Recipe: Tasty Perkedel kentang keju mpasi 10+

Perkedel kentang keju mpasi 10+. Pertama kali bikin video waktu masak, iseng-iseng siapa tau enak, eh beneran ternyata enak, upload aja deh. Kupas kentang, lalu kukus dan lumatkan. Campurkan dengan ayam, wortel, telur dan garam.

Perkedel kentang keju mpasi 10+ Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. You can cook Perkedel kentang keju mpasi 10+ using 6 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Perkedel kentang keju mpasi 10+

  1. You need 4 of buah kentang.
  2. It's 1 of butir telur.
  3. It's 4 of butir Keju belcube.
  4. You need of Keju cheddar parut secukup nya.
  5. Prepare 1 of siung bawang putih.
  6. It's of Olive oil extract for kids.

Produk turunan susu seperti susu, keju, yoghurt, dan lain sebagainya. Perkedel kentang menjadi salah satu lauk paling disukai di Indonesia. Teksturnya yang renyah di luar dan lembut di dalam jadi alasan banyak orang suka Biar semakin ahli membuat perkedel kentang sendiri, cobalah beberapa tips berikut ini. Dijamin perkedel kentangmu terasa lebih lembut dan gak.

Perkedel kentang keju mpasi 10+ instructions

  1. Rebus kentang hingga empuk. Angkat tiriskan..
  2. Kemudian hancurkan kentang sampai benar2 halus..
  3. Siapkan bumbu haluskan bawang putih beri sedikit garam. Sedikit saja ya karna sudah ada rasa dari keju..
  4. Campur kentang dengan bumbu dan keju di aduk sampai merata..
  5. Siapkan telur, kocok untuk crispy diluar dan menyatukan adonan agar tidak hancur saat digoreng..
  6. Bentuk bulat adonan kemudian lumuri dengan telur..
  7. Panaskan wajan, untuk baby saya pakai olive oil for kids..
  8. Goreng hingga kuning keemasan..
  9. Perkedel siap dengan taburan keju cheddar..

Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih. Dari nama itulah muncul sajian dengan sebutan 'perkedel' yang kita kenal sekarang. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Sebenarnya, perkedel bukan cuma berbahan dasar kentang lho, ada juga perkedel yang terbuat dari tahu, singkong, jagung, ataupun ubi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama