Recipe: Delicious Martabak mie goreng

Martabak mie goreng. Hallo Clovers, Berjumpa kembali di My Youtube Channel, apa kabar? Pada postingan video kali ini saya akan membuat Martabak Mie Goreng. Kini olahan mie bukan hanya mie goreng dan mie rebus saja.

Martabak mie goreng Masukan bumbu mie goreng ke dalam. Mie goreng merupakan salah satu varian mie yang dimasak tanpa menggunakan kuah. Meskipun dalam membuat mie goreng sangat sederhana namun jangan anggap remeh soal rasanya. You can cook Martabak mie goreng using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Martabak mie goreng

  1. You need of Mie goreng.
  2. It's of Spring onion.
  3. Prepare 2 of egg.
  4. Prepare of Some spring onion.

Tuangkan adonan martabak mie pada wajan berisi minyak panas tersebut dan ratakan hingga melebar. Martabak (bahasa Arab: مطبق, berarti "terlipat") merupakan sajian yang biasa ditemukan di Arab Saudi (terutama di wilayah Hijaz), Yaman, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. Bergantung pada lokasinya, nama, dan komposisi martabak dapat bervariasi. Menulog delivers for Martabak Cafe Australia so you'll be able to track your.

Martabak mie goreng instructions

  1. .
  2. Boil 400 ml of water in a pan,add noodle,stir slowly for 3 minutes.
  3. While the noodle cooked put all the seasoning in a bowl,take out and drain the noodle and mix well with the seasoning.
  4. Add the egg and spring onion,and fry in the frying pan until golden brown both of side.
  5. Enjoy😋😋.

Cara Membuat Martabak Mie: Pertama-tama, rebus mie goreng terlebih dahulu kemudian tiriskan. Setelah itu, kocok lepas telur ayam yang telah Anda siapkan berikut dengan bumbu mie dan campur. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana saja, kapan saja. Mulai dari restauran mewah di hotel berbintang lima sampai. Mie goreng jawa bisa diolah menggunakan paha ayam, telur, bakso sapi hingga kol.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama