How to Make Yummy Martabak mini abon sapi

Martabak mini abon sapi. Cara Membuat Martabak Mini Manis Spesial - Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Lihat juga resep Martabak mini topping keju dan selai coklat homemade enak lainnya. Brilio.net - Martabak telur atau pun martabak manis tentunya kamu sudah sering menikmatinya, kan?

Martabak mini abon sapi Abon sapi biasa disajikan sebagai lauk pendamping nasi atau isian roti. Selain karena rasa keringnya yang gurih khas daging sapi, abon sendiri tahan lama. Abon juga bisa menjadi lauk penyelamat kala tidak ingin/sempat memasak. You can cook Martabak mini abon sapi using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Martabak mini abon sapi

  1. Prepare 15 lembar of kulit pangsit kering.
  2. Prepare 100 gram of abon sapi.
  3. It's 50 ml of Air.
  4. Prepare of Bumbu yang dihaluskan :.
  5. You need 2 of bawang putih.
  6. You need 3 of bawang merah.
  7. It's 7 of cabe.
  8. You need 3 buah of meriah bubuk.

Yuk buat sendiri abon anda supaya lebih aman & bersih dengan resep. pada kesempatan artikel akan membahas tentang resep martabak mini Di Indonesia, dikenal dua jenis martabak menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Martabak Manis adalah makanan terbuat dari adonan terigu, telur, gula, yang ditaburi bubuk kacang tanah dan cokelat, lalu dipanggang dan dilipat. Cara membuat Abon Sapi yang hasilnya enak dan kering. Cocok untuk jualan, ataupun stok lauk. Untuk itu agar tidak gagal, ikuti resep lengkapnya berikut.

Martabak mini abon sapi step by step

  1. Haluskan bumbu halus kemudian campur dengan abon dan air. Aduk rata. Siapkan pula kulit pangsit nya..
  2. Ambil selembar kulit pangsit lalu tambahkan adonan ditengah2nya. Lalu ratakan tepat di bagian tengahnya..
  3. Lipat kulit pangsit seperti melipat surat. Rekatkan ujung2nya dengan menggunakan adonan.
  4. Kumpulkan hasilnya jadi satu wadah. Lalu goreng hingga kering, martabak siap untuk disajikan..

Daftar Isi: Abon Sapi Rumahan, Simpel Mudah. Terang bulan mini sarang #Martabak mini ala Jiny #Martabak Mini Lipat #Martabak mini/lenggang/manja tanpa telur #Martabak Mini Rendang #Martabak mini simple #Terang Bulan Mini (Martabak Manis Imut) #Tarbul mini.terang bulan mini. for martabak manis the must try is pandan jagung keju and their coffee espresso waffer tiramisu,.the topping is just good enough for a great bites. you can also order some coffee or tea to accompany your martabak experience here. Martabak pizza dengan rasa yang sangat lezat ditambah variasi topping yang sangat beragam. Resep Martabak Mini adalah kumpulan Resep Martabak Mini yang enak dan sering kita jumpai. Martabak Mini bisa jadi alternatif untuk pengganjal perut saat lapar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama