Easiest Way to Cook Yummy Telur goreng santan pedas

Telur goreng santan pedas. Lihat juga resep Bo'loso' Bayao (Telur Ceplok Santan) enak lainnya. Olahan ayam yang digoreng lalu dimasak dengan baluran bumbu santan cita rasa pedas manis yang enak ini dapat memperkaya catatan resep Telur Ceplok Sirup Jeruk. Resep Ayam Fillet Sasus Kecap Mentega LADA HITAM.

Telur goreng santan pedas Resep Telur Santan Pedas ini tidak pernah gagal bikin keluarga jatuh cinta dengan kenikmatannya. Tertarik untuk menyajikan menu sederhana ini? Menu sambal goreng kentang ini selalu hadir melengkapi sajian hari Lebaran. You can cook Telur goreng santan pedas using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur goreng santan pedas

  1. Prepare 4 butir of telur ayam.
  2. Prepare 300 ml of Santan kental.
  3. Prepare of Bahan secukupnya.
  4. Prepare of Garam.
  5. You need of Gula.
  6. You need of Penyedap rasa.
  7. Prepare of Bumbu halus.
  8. Prepare 5 of cabe.
  9. It's 2 of bawang putih.
  10. It's 5 of bawang merah.
  11. It's 3 butir of lada putih.
  12. It's 1 cm of kencur.

Biasanya sambal goreng kentang dikreasikan dengan berbagai bahan lainnya, seperti ati ampela Nah buat kamu yang ingin mencoba membuatnya saat Lebaran, resep sambal goreng kentang ini sangatlah mudah lho. Cobain Telur Puyuh Bumbu Santan untuk menemani momen berbuka puasamu. Olahan ayam yang digoreng lalu dimasak dengan baluran bumbu santan cita rasa pedas manis yang enak ini dapat memperkaya catatan resep masakan Cabai Hijau Iris Enak. Resep Ikan Pesmol Khas Sunda Enak.

Telur goreng santan pedas step by step

  1. Haluskan bumbu kemudian tumis hingga berbau harum. Masukkan santan dan aduk rata..
  2. Goreng telur lalu potong2 sesuai selera..
  3. Masukkan telur goreng ke dalam bumbu yang telah dimasak bersama santan..
  4. Tambahkan pula penyedap rasa, gula dan garam secukupnya. Biarkan hingga mendidih dan agak mengental. Siap dihidangkan..

Resep Mie Ramen Telur Kari Pedas Enak. Resep Sate Goreng khas Jateng dan Jogja biasanya tidak memakai cabe sama sekali. Karena saya suka pedas, iseng-iseng saya modifikasi bumbu halus dengan tambahan kemiri, cabe merah dan cabe rawit sehigga rasanya menjadi lebih gurih, manis sekaligus pedaaaaaaas! Resep telur spesial yang pedas untuk para penyuka makanan pedas yang bisa dimasak sendiri di Angkat telur dan hidangkan dengan bawang goreng serta parutan keju. Masukkan irisan tofu dan aduk hingga rata.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama