Recipe: Yummy Martabak telur kulit pangsit

Martabak telur kulit pangsit. Assalamualaikum Hay teman teman semua Hari ini saya membagikan ide jualan receh Hanya seribuan. Kali ini kami akan berbagi resep Martabak Telur dengan Kulit Pangsit Isian Pentol dan Sosis. Bisa disajikan dengan ACAR atau SAUS, kali ini kami.

Martabak telur kulit pangsit Karena bikinnya dadakan dan pakai bahan seadanya. Martabak dapat dibuat ✅ dari kulit pangsit dengan isi tahu udang. Dan untuk kali ini resepkuerenyah akan membagikan resep martabak tahu udang kulit pangsit. You can cook Martabak telur kulit pangsit using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Martabak telur kulit pangsit

  1. You need 1 of bt daun bawang.
  2. Prepare 5 of butir tahu putih.
  3. Prepare 2 of butir telur.
  4. Prepare of Kulit pangsit secukup nya.
  5. Prepare of Garam dan penyedap rasa secukup nya.

Seperti namanya, martabak yang satu ini memiliki bahan isi tahu dan udang. Kulit martabak telur yang tipis, renyah, dan gurih rasanya pasti juara banget. Apalagi dilahap saat masih panas-panasnya, beuh! Sayang, gak semua penjual martabak punya "syarat" ini, simply karena resep kulit martabaknya berbeda-beda antara satu dan lainnya.

Martabak telur kulit pangsit instructions

  1. Campurkan tahu, telur, dun bawang yg sudah di iris,.
  2. Aduk rata, kemudian tambahkan garam dan pnyedap rasa secukup nya.
  3. Masukan adonan, kedlm kulit pangsit.
  4. Lalu goreng, hingga kuning kecoklatan.

Martabak telur mini kulit pangsit Подробнее. Beda dengan martabak telur yang merupakan makanan yang digoreng dengan membuat sendiri kulit serta isinya. Semua bahan-bahan tersebut diaduk sampai tercampur rata. Martabak Telur Mini Kulit Pangsit #martabakmini #kreasikulitpangsit. Sedangkan martabak telur merupakan makanan yang berbahan dasar telur yang dipadukan dengan daging cincang dan daun bawang, kemudian dibalut dengan menggunakan kulit berbahan dasar tepung yang elastis dan dilipat-lipat saat menggorengnya, ketika udah digoreng kulit martabak yang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama