Easiest Way to Prepare Delicious Telur gulung ala Korea rasa indonesia

Telur gulung ala Korea rasa indonesia. Hampir mirip dengan tamagoyaki dari Jepang, tapi telur gulung asal Korea ini sebutannya gyeran mari. Ciri khasnya terletak pada bahan-bahan campuran telur berupa daun bawang dan wortel cincang serta cita rasa yang asin. Telur gulung - anti gagal * egg skewers.

Telur gulung ala Korea rasa indonesia Korean egg roll (gyeran-mari) adalah telur dadar gulung yang adonannya dicampur potongan wortel, daun bawang, dan bawang bombai. Cocok untuk kamu yang tak memiliki banyak waktu untuk sarapan. Kesimpulannya, telur gulung ala Korea ni memang best! You can cook Telur gulung ala Korea rasa indonesia using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur gulung ala Korea rasa indonesia

  1. You need 3 of butir telur ayam.
  2. It's of Wortel.
  3. It's of Kubis.
  4. You need of Daun bawang.
  5. It's of Daun sop.
  6. You need of Kecap asin.
  7. It's of Garam dan penyedap rasa.

Makin best sebab boleh buat menggunakan apa saja bahan yang kita suka dan boleh di makan dengan apa saja makanan yang kita hendak. Campur semua bahan telur gulung ala korea jadi satu. Panaskan teflon anti lengket, olesi mentega secukupnya di seluruh bagian. Untuk isian dari telur gulung ini, bisa dimodifikasi sesuai dengan selera ya.

Telur gulung ala Korea rasa indonesia instructions

  1. 3 butir telur dikocok lepas.
  2. Iris tipis daun bawang,daun sop,bawang merah dan bawang putih.
  3. Iris tipis wortel dan kubis.
  4. Campur semua sayuran kedalam kocokan telur. Beri penyedap garam dan kecap asin.
  5. Panaskan teplon lalu dadar 1/3 bagian.
  6. Lalu di buat seperti di gulung.
  7. Sajikan selagi hangat dengan cocolan saus sambal lezat.

Kurang lebih isiannya sama seperti membuat telur dadar biasa. Catatan: Pakai api sedang cenderung kecil agar tidak terlalu coklat hasilnya, ini digambar terlalu besar apinya. Buat para penikmat jajanan SD, resep telur gulung yang satu ini akan membantu Anda menyajikan camilan Tarik telur dengan tusuk sate ke pinggir wajan lalu gulung. Angkat dan ulangi semua proses ini Gunakan bahan penyedap tersebut dengan takaran tertentu hingga rasa dari telur menjadi tidak. Makanan ala Korea memang banyak diminati saat ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama